Midnight Fever Come Again


midnight fever come again. take me out from the boring rain.

yah sperti itulah hingga saat ini. hujan memang telah berhenti tapi tadi dia cukup mengganggu. masalah datang dan pergi mempertegas bahwa hidup ini memang masalah. masalah karena aku sama sekali tidak mendapat informasi yang akurat alasan mengapa hadir di tempat ini. masalah karena aku bahkan tidak tahu untuk apa berada di sini. masalah lagi karena aku seakan ingin lari dari masalah ini tapi belum tahu harus ke mana.

tengah malam memberikan sedikit relaksasi yang membuka semua filter kenyataan di pintu khayalan. membawa kepada situasi melupakan celakanya hujan petang tadi. memang bukan untuk melupakan selamanya, hanya sementara tapi mendinglah karena menyehatkan paru, jantung dan otak untuk melepas ketegangan. ini memang semu seperti fananya hidup dan masalahnya.

kekalahan bagiku menunggu hujan reda. semestinya aku menghentikannya, itulah keyakinanku. apapun yang terjadi aku sudah bertekad. bahkan malam ini mengiyakan bahwa tak akan ada penyesalan dari kesalahan kecuali kalau aku tidak belajar sesuatu darinya. besok aku akan menghentikan hujan. seperti tengah malam ini ketika hujan tak lagi jatuh.

Leave a Reply

