Facebook v.s Jurnal OL

Cerita ini bermula dari awal tahun ini. Kala itu aku masih teradiksi bermain FB, untung saja dah deactivated permanently, artinya skarang ga lagi.

Ada yang protes katanya saya ini mengacuhkan orang disekitar terutama mereka yang mendatangiku untuk sekadar bersilaturrahim gitu. Yah, aku ngaku deh kalo sperti itu. Pas FB ku kubunuh untuk slamanya aku datangi juga tempat mereka. ” You Know what? I got the same thing! diacuhkan slama sekitar dua jam. Sibuk ngutak atik jurnal, itu yang aku tahu.

Aku kemudian berfikir media baru ini ternyata memiliki kesamaan di antara bejibun perbedaannya. “sama-sama bikin kita mengacuhkan tamu kita, wkwkwkwkwkwkwkk.

Entah apa yang sedang terjadi, saya berusaha menjadi biasa saja. i didn’t mean to make annoying.

Advertisements

2 thoughts on “Facebook v.s Jurnal OL

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s