Pojokan Negeri 1001 Masalah, Selamat Datang

sumber: graffhead.com

Ruang ini penuh harapan. Sengaja aku memilih di bagian sudut dan tidak terlalu luas. Aku kira, semoga karena ini hanya di sudut, jadinya yang datang ke sini benar-benar yang ingin masuk ke dalam. Dan yang paling penting semoga pengawasan dan lampu sorot tidak menjangkau tempat ini.

Meski demikian, sesekali kedepannya saya tetap akan memublish sentilan tidak penting di dinding-dinding etalase pertokoan dan gedung-gedung advertising.

Sebenarnya blog edisi sebelum negeri1001masalah ini ada, hanya saja saya merasa malas untuk mengurusnya. kebanyakan tulisannya menyoroti masalah personal saja. saya merasa tidak begitu tertarik lagi membincangkan hal-hal yang terlampau persona. tetapi jika ingin berkunjung, silahkan saja. antedot adalah pintu depannya.

Semoga semua mimpi ini bisa kuwujudkan.

Leave a Reply

